[Review] Seminar Innovation and Development of FinTech in the industrial Revolution 4.0




Pada tanggal 23 Maret 2019, saya mengikuti seminar “Innovation and Development of FinTech in the industrial Revolution 4.0” . Disana, saya mempelajari berbagai materi – materi baru yang disampaikun oleh kakak- kakak pembawa acara. Mulai dari penjelasan lebih lanjut tentang crypto currency dan Penggunaan teknologi yang lebih lanjut.
Disana saya diberikan penjelasan lebih rinci perihal asal usul dari Crypto Currency, atau lebih mendalam lagi ke BlockChain, dimana proses dalam mendapatkannya sangatlah sulit dan tidak hanya sembarang orang saja yang mendapatkannya. Bakhkan dijelaskan bahwa terdapat pemberian Crypto dengan syarat harus menyelesaikan soal hitungan yang begitu sulit dan selain dari itu juga diperlukan perlengkapan komputerisasi yang mencukupi dan mempersiapkan untuk salalu dinyalakan, karena untuk mendapatkan Curremcy tersebut harus melakukan yang namanya Mining.
Dalam menyampaikan materinya, Pembawa acara seminar, Bapak Deivito tersebut sangat rinci dan lengkap dalam menjelaskan materinya sehingga para mahasiswa dapat memahami apa itu BlockChain dan Crypto Currency. Penjelasan dilakukan hingga 1-2 jam tanpa membuat mahasiswa bosan.

Komentar

Postingan Populer