[REVIEW] Makanan yang Auto Kenyang, Nasi Padang

Image result for nasi padang

               Nasi padang. Ya. Nasi padang adalah hidangan campur yang dibuat oleh warga Padang. Rasanya yang bercampur membuat hidangan tersebut menjadi salah satu hidangan paling enak di Indonesia. Porsi yang banyak, kualitas yang suangat mantap dan pastinya, nasinya banyak kalau dibawa pulang.

               Nasi padang sangat cocok dijadikan santapan untuk makan siang, karena pada siang hari, tubuh harus diberikan asupan yang bergizi, Tentunya kenapa Nasi Padang menjadi pilihan yang paling top karena porsinya yang banyak dan berbagai pilihan menu yang dapat kita pilih secara bebas sesuai dengan selera. Untuk menu yang saya sukai dan PALING sukai adalah perkedel. Kentang yang dikukus dan dibentuk menjadi berbentuk bola kemudian digoreng adalah suatu makanan yang simple namun paling saya cari pertama jika ke Rumah Makan Padang. Ditaburi dengan kuah campur racikan Pak uda yang membuat nasi menjadi wuenak tenan euy xD.
               Sampingin itu, untuk ciri khas Nasi Padang itu sendiri bervariasi tergantung dari tempat makan itu sendiri. Harga sangat pengaruh sesuai dari pilihan lauk yang kita pilih. Lauk paling termahal adalah Tunjang yang biasanya besar – besar dan untuk Bapak – bapak pulang kerja. Kemudian ada lauk paling special dari daerah padang, RENDANG. Makanan yang sudah mendunia akibat kelezatannya yang khas. Semua kelengkapan tersebut menjadi satu di dalam box, atau di dalam kertas burem, atau di piring anda.
               Namun menurut saya, entah kenapa semakin besar suatu rumah makan, Terkadang rasa dan ciri kahsny mulai pudar. Rumah makan di pinggir jalan lebih enak ketimbang yang sudah memiliki tempat besar. Ini hanya opini saya selama makan di rumah makan Padang, maaf. Intinya, semua rasa dan kesukaan terdapat dari masing – masing pihak, tidak dari saya saja. Dah.

Komentar

Postingan Populer