[REVIEW] Headset Ratusan Berkelas Jutaan, dbE GM300

Image result for review headset dbe gm300


dbE GM300 adalah headset gaming yang dibuat oleh dbE (pastinya). Memiliki desain yang lebih nyaman digunakan untuk waktu lama bahkan jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, GM200 / GM250. Dilengkapi dengtan driver di dalam GM300 berkualitas diatas driver di dalam GM200, sehingga kualitas suara yang dihasilkan lebih baik dan detail terdengar lebih baik. Di kabel headsetnya terdapat beberapa tombol, pertama yaitu Mode yang terbagi mernjadi 2 jenis, yaitu mode bass, yang lebih baik untuk mendengar musik dan mode 3D yang lebih baik untuk mendengar detail dalam game FPS seperti PUBG. Dilengkapi dengan 7 warna LED yang membuat headset ini terlihat lebih kece.
Setelah memakai sekitar setengah tahun, apa yang saya rasakan selama ini nyaman dipakai untuk bermain, berkomunikasi dalam jangka panjang. Micnya juga menghasilkan suara yang jernih. Mode Bass sangat berguna jika lagi santuy dengerin lagu2 dengan bass gede dan Mode 3D sangat berguna untuk focus dalam game2 FPS seperti yang saya mainkan yaitu RainbowSix. Busa headsetnya pas di telinga saya sehingga tidak sakit (bahkan jika memakai kacamata). USBny sudah support dengan Gold plated sehingga responny cepat karena nonreactive.
Untuk headset dengan harga sekitar Rp. 440.000, ini sangat worth it untuk para gamers yang menginginkan sensasi gaming experience dengan headset berkelas jutaan, karena feelny enak banget dan pas.

Komentar

Postingan Populer